Senin, 09 Maret 2015

E-Commerce



Industri e-commerce terus tumbuh secara signifikan di seluruh dunia, sehingga pemahaman mengenai konsumen di berbagai wilayah dunia menjadi sangat penting bagi perusahaan untuk tetap relevan dan bertahan dalam kompetitif pasar. Pada jurnal A profile of the Internet shoppers: Evidence from nine countries yang ditulils oleh Lim Yet Me dan Cham Tat Huei, diteliti karakteristik internet shopper di kawasan Asia. Aspek motivasi internet shopper terdiri dari kenyamanan, inovasi, penghindaran risiko, perilaku pencarian berbagai produk, impulsif, kesadaran merek, serta kesadaran harga yang dirasakan konsumen. Sementara sikap konsumen meliputi sikap terhadap iklan online dan sikap terhadap belanja online.

14 komentar:

  1. semoga blognya bermanfaat ya!

    BalasHapus
  2. e-commerce memang sangat dibutuhkan

    BalasHapus
  3. e-commerce memang sangat dibutuhkan

    BalasHapus
  4. Wah menarik sekali informasinya. Terima kasih :)

    BalasHapus
  5. sangat edukatif dan informatif! terima kasih telah berbagi :)

    BalasHapus
  6. Tulisannya informatif. Terima kasih, Windi! :)

    BalasHapus
  7. Banyak ilmu yang saya dapat setelah membaca blog ini, saya harap blog ini dapat terus berkembang dan bermanfaat. Terima Kasih Windi

    BalasHapus
  8. sangat menarik sekali pembahasan mengenai e commerce! semoga post ini turut bermanfaat untuk yang lainnya

    BalasHapus
  9. sangat menarik sekali pembahasan mengenai e commerce! semoga post ini turut bermanfaat untuk yang lainnya

    BalasHapus
  10. Ulasan yang menarik dan menambah wawasan. Terima kasih Windi!

    BalasHapus
  11. Saya sudah lama mengenal windi, dan windipastinya mengerti betul tentang e-commerce ini, terbukti artikel ini telah menggugah wawasan kita semua

    BalasHapus
  12. Ulasan yang menarik dan menambah wawasan. Terima kasih Windi!

    BalasHapus