Industri e-commerce terus tumbuh secara signifikan di
seluruh dunia, sehingga pemahaman mengenai konsumen di berbagai wilayah dunia menjadi
sangat penting bagi perusahaan untuk tetap relevan dan bertahan dalam
kompetitif pasar. Pada
jurnal A profile of the Internet shoppers: Evidence from nine countries yang ditulils oleh Lim Yet Me dan
Cham Tat Huei, diteliti karakteristik internet shopper di kawasan
Asia. Aspek motivasi internet shopper terdiri dari kenyamanan,
inovasi, penghindaran risiko, perilaku pencarian berbagai produk, impulsif,
kesadaran merek, serta kesadaran harga yang dirasakan konsumen. Sementara sikap
konsumen meliputi sikap terhadap iklan online dan sikap terhadap belanja online.
semoga blognya bermanfaat ya!
BalasHapuse-commerce memang sangat dibutuhkan
BalasHapuse-commerce memang sangat dibutuhkan
BalasHapusterima kasih infonya :)
BalasHapustulisanya sangat edukatif
BalasHapusWah menarik sekali informasinya. Terima kasih :)
BalasHapussangat edukatif dan informatif! terima kasih telah berbagi :)
BalasHapusTulisannya informatif. Terima kasih, Windi! :)
BalasHapusBanyak ilmu yang saya dapat setelah membaca blog ini, saya harap blog ini dapat terus berkembang dan bermanfaat. Terima Kasih Windi
BalasHapussangat menarik sekali pembahasan mengenai e commerce! semoga post ini turut bermanfaat untuk yang lainnya
BalasHapussangat menarik sekali pembahasan mengenai e commerce! semoga post ini turut bermanfaat untuk yang lainnya
BalasHapusUlasan yang menarik dan menambah wawasan. Terima kasih Windi!
BalasHapusSaya sudah lama mengenal windi, dan windipastinya mengerti betul tentang e-commerce ini, terbukti artikel ini telah menggugah wawasan kita semua
BalasHapusUlasan yang menarik dan menambah wawasan. Terima kasih Windi!
BalasHapus